Senin, 05 Desember 2011

Baju-Baju Muslimah di Verifikasi WMM Awards, Bank Mandiri 2011

Ibu Tengku Putriliani (Bank Mandiri), Risky Elsany (Owner baju-bajumuslimah.com)

Hari ini tanggal 5 Desember 2011 baju-bajumuslimah.com mendapatakan kehormatan disurvey untuk verifikasi WMM Awards 2011 (Wira Usaha Muda Mandiri 2011). sebenarnya kami sudah hopeless atas keikutsertaan kami dalam ajang ini, karena  setelah pendaftaran dan  mengirimkan formulir ke Panitia  akhir agustus 2011 kunjung tidak datang kabar beritanya. Sementara teman kami yang juga mendaftar diajang yang sama sudah di survey dan diverfikasi awal oktober, mungkin usaha kami belum layak masuk ke dalam ajang enterpreneur yang bergengsi ini.

Tapi asa itu datang saat istri pada hari jumat tanggal 2 Desember 2011 mendapat telp disela-sela kesibukkan melayani penjualan toko online kami, ada kabar  dari pihak Bank Mandiri atas nama ibu Tengku Putriliani bahwa pihak Bank Mandiri akan melakukan survey ke toko kami atas keikutsertaan kami dalam ajang WMM Awards.

Verifkasi tahap pertama ini untuk menilai apakah usaha kami layak dalam ajang ini dan bisa lolos ke verifikasi ke tahap berikutnya. Sungguh kami bersyukur akhirnya kabar baik itu datang  juga. Walaupun menuju ka arah sana masih panjang.

Banyak hal yang di survey ketika pihak Bank Mandiri datang ke tempat usaha kami kapan mulai usaha, Modal awalnya berapa? apa rencana dan langkah ke depanya? bagaimana pemasaranya dan bagaimana menghadapi kesulitan dalam usaha sehingga bisa survive dan terus bertahan dan berkembang selama 2 tahun lebih usaha yang kami jalankan. Setelah semua verifikasi usaha kami selesai, akhirnya ditutup dengan sesi foto bersama di lokasi usaha kami.

Semoga Baju-baju Muslimah bisa lolos ketahap berikutnya karena perjalanan  dalam ajang WMM ini masih panjang dan banyak juga kompetitor yang lebih besar dan lebih baik harus menjadi saingan kami dalam ajang ini. 

Namun dengan niat "Bismillahi tawakaltu" kami baju-baju muslimah akan maju terus dan berbuat yang terbaik dalam ajang ini. Mohon Doa restu dari  kawan, teman, sahabat dan customer kami di seantero Indonesia dan luar negeri semuanya.

Semoga kami bisa menjadi yang terbaik.


Salam Sukses Mulia

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com Modifikasi by NafasWeb BlogCatalog Blog Directory